No antrian Anda

Temon Cheater . Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 26 November 2013

Cheat Dragon City Egypt Island 2013

All Sekarang Saya update Cheat Dragon City Versi Event Egypt Island  Nanti Akan Mendapat Kan EGG yang Seperti Ini 


Mau Tau Linknya Nih Gua Kasih :

 Disini

Selamat Menikmati Teman Teman !
Read More

Selasa, 19 November 2013

Cheat FOOD AUTO Submit November 2013

All Sekarang Saya Ingin Update Cheat FOOD AUTO Submit 2013 Langsung Ajah Nih Sikat . Lumayan lah Buat Makan Dragon Kalian .



Nih Linknya :

 Disini


 Jika Cheatnya Tidak Work maka Complain Ke Saya Yaa . 
 Di FB Saya : www.facebook.com/suryaaricxl


 Sekian Dari Saya Nantika Cheatnya Dari Saya Yaa . Hanya Di Blog ini
Read More

Minggu, 17 November 2013

Update Cheat Dragon City November 2013

All Sekarang Saya Mau Update Cheat Baruu . Gak usah Panjang Lebar Cuma Butuh Info Dari FBID sama Session ID koq. 


 Nih All Linknya :

Disini 



 Maaf bila Saya Tidak menshare Foto Cheatnya. Yang Penting Percaya Aja Sama Saya. Saya Bukan Bocah Koq .


Nantikan Cheat Dari Saya . Hanya Dari Blog Ini .
Read More

Selasa, 12 November 2013

Rabu, 06 November 2013

Update Cheat Dragon City Dan Monster Legend .

Halo Agan agan .
  Kali Ini saya Mengupdate Cheat Dragon City Dan Monster Legend Looh .



Ayo Buruan Sedott Aja Sampai Rusak Kompi Kalian . hahaha :D







  Adapun Fiturnya seperti Ini :


- 10M Gold
- Free Eggs
- 50 Gems/day
- Random Gems
- Xp Hack
- Buy Item
- Buy Dragon / Item / 25 gems
- Buy Pack 1
- Buy Pack 2
- Buy Deus Pack
- Expand Island
- Delete Tree / Rock


Nih All Link nya :

 Disini 



NB : Jika Tidak Work Cari Link Yang Lain Yaa .


 Nantikan Update Cheat Selanjutnya Yaa .
Sampai Jumpa .  
Read More

Selasa, 05 November 2013

Cheat Dadu Modoo Marble Indonesia November 2013

Gan ada Yang Request Cheat Modoo Marble Nih .
 Sekarang Gua Upload Yaa .

Berikut Tutornya :

 1. Download Dahulu Cheat Enginenya .
    
    Download : Disini
2. Buka Game Modoo Kalian Dan Habis Itu Login.
3. Setelah Itu Cari Room , Sesudah Kalian Main.
4. Pencet Alt + Tab , Buka Cheat Engine.
5. Pilih Proses ( Pilih Yang Bergambar Modoo ).
6. Kemudian Buka Game Modoonya Lagi , Lempar Dadu.
7. Misalkan Kalian Dapat Dadu " 4 Sama 2 " = 6.
8. Alt + Tab Lagi , Scan Di Kotak Hex Di Cheat Engine " 6 ".
9. Akan Muncul Banyak Address.
10. Balik Lagi Ke Game Modoo Marble Lempar Dadu Lagi , Usahakan Berbeda Dari Angka Sebelumnya.
11. Misalkan Kalian Dapat Dadu " 5 Sama 4 " = 9.
12. Balik Ke Cheat Engine Ganti Angka " 6 " Tadi Dengan " 9 " Habis Itu Click Next Scan.
13. Akan Muncul Address Disebelah Kiri , Pindahkan Addressnya Kebawah ( Block Semua Addressnya Terus Pencet Tanda Panah Merah Kecil ).
14. Sesudah Selesai Dipindah kebawah , Block Lagi Semuanya Kemudian Ganti Valuenya Menjadi " 12 ".
15. Balik Ke Modoo Marble Lempar Dadu Lagi.
16. Selesai.
17.Coba lihat perubahan Dadu Yang Kalian Dapatkan sekarang .

NB : Ganti Value Sesuai Keinginan Anda . 
Read More

Update Link Cheat Gems dragon City Dan Monster Legend

ini Dia Link Updatenya setelah Sebelumnya tidak bisa .

 Linknya : Click here

Terima kasih Atas Perhatian Kalian .
 sedot Aja nih Cheat nya Selagi Bisa . hahaha :D


Jika kalian Mau Copy Theard Ini Sertakan Sumbernya Yaa .



Nantikan Cheatnya dari Saya Yaa .
Jika mau request Cheat Hubungi FB saya.
 

     www.facebook.com/suryaaricxl


Sekian Dan terima Kasih ..
Read More