No antrian Anda

Temon Cheater . Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 31 Oktober 2013

Cheat Gems Dragon City Dan Monter Legend November 2013.

  Gan gak Usah panjang Lebar Deeh .
 Langsung Ajah Sedot . Buat Anak INSEL Gratis tenang. 

 Sama Yang udah Kunjungi Blog ini Juga Gratis Koq . 
 Silahkan Sedot sebanyak Banyaknya .
 Tapi Kalian Harus Tau Cara mencari FB ID sama Session IDnya Yaa .

Seperti Judul Itu Saya Menyediakan Fitur Seperti Ini :
 Dragon City :
- 10M Gold
- Free Some EGG
- Randoms Gems Just 1 Time
- 50 gems Per day (Hari)
- Buy Item Dragon Pack/ Deus Pack
- Exp Hack
- Buy Item
- Expand Island
- Buy 25 Gem / Dragon / Items
- Delete all Tree And Rock 

Monster Legend : ( gak pake user Key)
 
- 5m Gold
- Free Some EGG
- Random Gems 1 Time 

Ini dia Linknya:



 NB : Yang 50 Gems per Day ( Hari ) jangan Di Buka kartu Dlu Yaa.
10o% No hack .
Jika Anda kurang Percaya .
 Silahkan Anda Kontak Ke Facebook Saya. 


Demikian Cheat Dari Saya.
 nantikan Update Cheat Dari Saya .

Cheat ini Jangan Di Perjual belikan Yaa .

 Selamat menikamati teman Teman . Terutama :
- Andri
- Ipan (Panjul)
- Arie (John).
- Dan Yang Sudah Berkunjung Ke Blog Saya.

Semoga Cheatnya Berguna Yaa .
 Jika Tidak Work Komen Aja Di Blog ini . nanti Saya Pertimbang Kan Kembali Cheatnya .

0 komentar:

Posting Komentar